Selasa, 25 Oktober 2011

html about me


<html>
<head>
<title>about me
</title>
</head>
<body>
<body background="05-colorful-lights-twitter-background1.jpg">
<justified>
<font face="comic sans"><font size="5"><font color="yellow">About Me
<br><font face="juice ITC" color="white" size="5"> Hai.... Nama saya Niluh Widya Utami,teman-teman biasa panggil saya niluh tapi kalau di rumah saya di panggil ida . Saya lahir dan besar di makassar tapi sampai sekarang belum bisa bahasa makassar.Saya lahir di Rs Bhayangkara pada tanggal 19 Juli 1993 pukul 6 sore. kedua orang tua saya asli Bali tapi saya jarang pulang ke Bali,maklum biayanya besar kalau semuanya mau pulang kampung. Saya suka sekali sama film ataupun drama Asia.saya suka baca komik dan novel... Terlahir sebagai anak pertama membuat saya merasa mempunyai tanggung jawab yang besar kepada adik dan orang tuaku. Oleh sebab itu saya sangat sayang pada keluargaku.
</br>
<font face="Juice ITC"><font size="5" color="white"><td><td>saya tinggal di aspol batang kaluku blok k/3 sungguminasa,gowa. saya bersekolah SD dan SMP di Sungguminasa , sedangkan SMA dan kuliah di Makassar. Saya memiliki tiga orang adik perempuan.
</justified>
</html>

0 komentar:

Posting Komentar